Dapatkan berkah di hari Idul Fitri nanti !



    

Assalammualaikum Wr. Wb.... sebentar lagi lebaran yah...gak terasa...nah temanteman dapat membaca postingan saya yang penuh berkah buat sahabat nanti di hari Idul Fitri...

Postingan saya nanti itu akan di buat hanya selama hari 1 - 3 pas lebaran..setelah itu...saya tidak akan nge posting lagi tentang ceramah lagi....

Tenang saja kok....ceramah nya saya akan kasih agak panjang deeh...biar berkahnya juga bertambah....hehe...

Sekian pengumuman dari saya ! Dijamin deh kalo datang pasti dapat keberkahan deh !!!
Tapi tetap Allah yah yang ngatur berkahnya kalian !

Untuk postingan tentang ceramah tadi, akan saya buat siang siang deh...soalnya saya kalo habis shalat ID saya masi mau silaturahmi...

Postingan yang berisi ceramah ini saya akan masukkan ke labels : umum...
OK...pamit dulu yah...jika ada pertanyaan langsung aja coment di coment box... 

0 comments:

Post a Comment