Kirimkan cerita karangan Anda !!!



Syarat & cara untuk mengirimkan cerita :

  • Cerita tidak boleh mengandung unsur yang tidak sesuai untuk anak anak ( saya ajukan syarat ini karena saya masih anak-anak ).
  • Kirim ke e-mail saya yah : aufa@hellokitty.com
  • Jenis cerita yang boleh dikirimkan : dongeng & lain lain.
  • Tapi ingat yah Sahabat...ini hanya untuk hiburan, jadi tidak ada hadiahnya..
  • Jika cerita terlalu panjang, nanti saya pisahkan menjadi beberapa part...
  • Cerita yang akan di kirimkan tidak akan langsung di posting, jadi mohon bersabar...
  • Cerita pun tidak boleh terlalu pendek..
  • Jika ingin menyertakan gambar, juga boleh :D
  • Saya akan tutup pengumuman ini tanggal Agustus tgl 5 2013.
  • Saya menutupnya disebabkan karena takut ke banjiran cerita kiriman...
  • Jika Anda tidak sempat mengirimkannya, bisa dikirim nanti jika ada pengumuman seperti ini....
Jika ada pertanyaan, kirim ke aufa@hellokitty.com

0 comments:

Post a Comment